Kamis, 13 Agustus 2009

Tetap Setia

Oke kemarin saya memang tidak menulis blog, tapi saya sempat mengubah themes dan title dari blog saya ini. Yah biar lebih fresh aja (Walaupun tetap hitam2 juga :p). Memang kemarin sepertinya tidak ada kejadian yang luar biasa (well, if there’s one, let me just keep it secret ;)) Skripsi saya masih belum begitu progresif lagi, but that’s okay. It’ll be soon before it’s over.

CS sempet ke rumah pas malemnya, ngobrol2 soal printer, Plant vs zombie and else. Sayangnya acing lagi sibuk rampungin skripsi nya, tadinya sih saya mau ajak ke rumah jg, justru maksudnya sih biar refreshing dikit, tapi memang sih tenggang waktu skripsi dia memang lebih duluan dari saya.

Song of The Day: True Worshipper – Tetap Setia

Hari ini tiba2 saya dapat “enlightment :idea:”. Entah kenapa tau2 saya jadi inget lagu ini, sedikit tearings :( pas denger lagu ini.. hehe.. But That’s okay i guess.. Udah lama aja ga ibadah yang sesuai dengan karakter saya. maybe saya akan ke sukabumi minggu ini buat sedikit refreshing (again??), udah lumayan lama ga balik ke Sukabumi. Maybe dari sana nanti langsung ke Bandung. Sepertinya sih ga bimbingan, mau ke Pusat Pelatihan PTKA and watching cin(t)a. Sebisa mungkin sebelum puasa saya udah bagi kuesioner buat skripsi but let’s see if i can do it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar