Minggu, 30 Agustus 2009

Jujur..

Jujur aja beberapa hari ini saya agak bingung kenapa skripsi saya ga beres2. Agak susah ternyata menulis secara sistematis.. (*jadi selama ini berantakan :p) Karena itu juga saya jadi akhir-akhir ini agak sulit menulis blog. so sorry.. tapi seriusan memang beberapa hari ini juga saya ga ada aktivitas yang notable, jadi bingung mau nulis apa di blog. Secara pergerakan saya memang cuma kamar tidur – kamar mandi – ruang makan :). Tapi tetep ga patah semangat kok, meski agak sepi akhir2 ini. hehe.. :p

Hari ini meski cukup produktif dengan setting layout dan merapikan subbab2 skripsi saya, sempet2 nya saya main game baru di Facebook, Godfather.. secara saya memang paling demen game tematik mafia.. hehe.. masih beta sih, kalo dibilang mirip juga ama kungfu pet, cuma ini lebih stabil. Standar lah sama seperti game2 web based Zynga yang lain. Problemnya hari ini internet indosat lemot aja, dari polanya sih memang sepertinya kalo weekend internetnya kerasa banget lemotnya, jujur aja nih saya hampir menghabiskan waktu dua jam lebih buat maen game ini dan itu semua sebenernya bisa puluhan kali lebih cepat kalo seandainya internet nya lebih stabil. secara sekali klik aja butuh waktu satu menit!! gosh!! Tapi tenang saya ga main2 mulu kok, game seperti ini bagi saya cuma “hot2 chicken poo”.. besok2 juga bosen :)

Paling yang saya inget laptop pop yang kemarin layarnya sempet ga nyala (windowsnya jalan tapi backlit layarnya ga nyala). Udah umur, pas dimatiin tuh laptop ga bisa diidupin lagi. Sebelumnya saya sempet experimenting dengan laptopnya, dan sepertinya laptop pop ada overheat problem. Sama kaya hansi yang kudu pake kipas angin dua biji cuma buat instal windows xp, laptop pop juga kaya gitu, sehingga harus underclock prosessornya. Tapi taunya sekarang malah beneran matot alias mati total. Tapi pop udah bawa ke teknisi kantor sepertinya, moga aja cepet sembuh, secara padahal rencananya saya mau pin-mod prosessor nya dari 400 jadi 533 MHz FSB nya, alias peningkatan 33% performa prosessor. Tapi jujur nih saya masih bingung cara bongkar laptop, entah kenapa selama ini saya ga berhasil disassemble laptop2 saya. Secara untuk mod prosessornya saya harus menyelipkan sehelai kawat untuk menghubungkan salah dua pin prosessornya.

Jujur hari ini saya agak kaget pas liat Wordpress saya. It’s my new busiest day record!! Mengalahkan record saya waktu nulis soal pemilu legislatif. Kaget saya kok bisa-bisanya, secara saya juga ga nulis2 blog baru. Tapi kalo diliat dari clicks nya sepertinya ada yang iseng baca2 isi blog saya deh, ga tau siapa.. secara yang sebenernya paling banyak clicks nya yah soal MSI Wind U100. sisanya macem single click aja. Kecewa sih, :( kirain benaran ada something happening aja.. hehe.. Soalnya ya selama ini dikit banget yang comment di blog saya, ga tau kenapa, apa memang blog saya ga penting isinya atau begimana. Malah kalo diliat sih sebenernya yang komen malah orang2 yang ga saya kenal. Seneng sih ternyata di dunia maya masih banyak orang yang kritis.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar