Rabu, 05 Agustus 2009

As Ordinary as Today, Hopes Better Tomorrow

Hari ini seperti hari-hari biasanya.. paginya saya sempat minta si jb isiin frs online. Sempet nanya gimana perkembangan MPG, tapi sepertinya belum ada kabar. Tapi ga lama taunya ada email dari si jb yg blg besok n lusa ada perwalian.. waduh cpet banget info nya.. rencananya sih besok mulai mengerjakan skripsi lagi, tapi berhubung perwalian bisa-bisa jumat deh baru lanjut lagi.

Sebenernya sih saya males juga kalo hrs ke Bandung cuma buat perwalian.. pertama sih boros, kedua yah cape juga, apalagi kalo pp. Eh kebetulan inget si tube yang pengen piknik ke bandung.. jadi saya coba ajak dia deh, eh taunya dia mau tuh, tadinya sih saya ajak naek kereta yang jam 9 biar nyampe bandung pas langsung bimbingan trus baru hedon deh.. hehe.. eh tapi taunya dia maunya pp, jadi rencananya sih besok naek kereta yang jam 6.. hehe..

Tadinya sih mikirnya cuma bedua aja nih, berabe kan kalo “hohoho” lagi.. =p Eh tapi ga lama tube sms lagi kalo dia ajak watol juga.. wah asik nih jadi rame. FYI, watol temen sma saya, sampai sekarang sih sebenarnya saya masi curious kenapa dia dipanggil watol.. tapi yah positive thinking aja.. hehe..

Song of the day: Michael Giacchino – Married Life (From the Motion Pictures “Up”)

Menurut saya ini adalah OST Up yang paling menarik. Ok, ini memang bukan “lagu”, ini instrumental, mungkin harusnya statement saya music of the day tapi kita ga bakal bahas ini berlarut-larut. Kembali ke Up, lagu ini diputar saat menceritakan kisah kehidupan bersama antara Carl dan Ellie. Menariknya ost ini dapat menggambarkan perasaan sedih dan bahagia dalam satu track. okay maybe adaptasi musik seperti ini udah biasa diterapkan di Indonesia juga, yah seperti di sinetron-sinetron. Tapi buat yang udah nonton coba denger lagi deh, bagus.. tapi kalo yang blom nonton mending nonton pelemnya dulu daripada nanti ga ngerti.. hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar