Selasa, 04 Agustus 2009

Just Another ordinary Day

Hari ini seperti biasa saya ga keluar rumah. Tapi ga berarti saya melanjutkan studi buat skripsi saya. Memang beberapa hari ini mungkin saya pending dulu soal skripsi. Hari ini sih saya justru malah main kungfu pet nih.. gara2 si acing saya jadi ikutan, biasa lah "hot hot chicken poo".. =p Kungfu pet masih beta, dan memang banyak banget "bug" nya, ya bayangin aja dalam sehari saya bisa naik 80 level!! hehe.. =p
barusan saya nonton rocky balboa. film ini saya ambil dari salah satu ftp di kampus, sebenarnya sih lengkap tuh ke-enam filmnya, tapi saya sih memang tertarik nonton yang paling akhir, rocky balboa yang rilis tahun 2006. Filmnya bagus, bener2 membangkitkan semangat!! secara aktor macem sylvester stallone, arnold schwarzzenegger, also steven seagal tuh kesukaan saya soal film hard action.. kokoh banget kalo ngeliat itu badan, kapan y perut buncit gw bisa kaya gitu.. hahaha..

tadi juga sempet nyoba main plant vs zombie.. ini game baru keluaran popcap, awalnya sih saya pikir ini game2 standar flash based, tapi pas saya mampir di beberapa situs game, game ini masuk top ten loh!! jarang-jarang aja liat game "bocah" ratingnya bisa setinggi itu. ya game nya sih tipikal defensive. lumayan seru, malah musuh zombie nya ada yang cem MJ, bisa aja ini game.. hehe..
besok blum ada plan, sebenernya mau ke mangdu, tapi dompet ud tipis.. That's all for tonite.

Song of the night: Utha Likumahuwa - Esok kan Masih Ada
lagu ini enak, jazzy tunes.. saya jadi inget waktu kecil, keliling kota jakarta. just pop, mom and me.. kita dulu biasa makan di restoran namanya tansil. di sana jualan fried chicken, tapi sekarang udah ga ada lagi. Satu-satunya mal yang saya inget waktu saya tk adalah pasaraya manggarai, entah kenapa udah nempel di memory saya, apalagi tiap kali lewat terowongan di depan pasaraya.. remember old times banget..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar