Minggu, 02 Agustus 2009

A Little Bit Night

Mungkin agak kemaleman menulis blog nya, tapi gapapa soalnya saya baru sempat sekarang. Hari ini dimulai ketika saya bermalas2 an tidur di sofa junior suite hotel Borobudur. keluarga saya yang lainnya sedang jalan pagi di taman. Entah kenapa nyaman banget tidur di sofa itu, bantalnya empuk banget..

Ga lama kita jalan ke Soto Gebraak!.. bagi yang ga tau soto gebrak, soto ini udah buka cukup lama, sejak 1973 kalo ga salah tulisannya. Waktu keluarga saya sempat ngontrak di daerah petamburan, kita sering makan di sana. maybe saya masih tk waktu itu. soto ini lumayan tenar, tapi mungkin bagi orang yang ga tau Jakarta ga tau tempat ini. lokasi nya sekarang udah pindah tapi tetap di setiabudi juga, dulunya cuma gerobak dengan lot tertutup semi permanen, tapi sekarang udah kaya restoran loh.. katanya udah 2 tahun begitu.. memang sih terakhir saya makan di sana mungkin tiga tahun lalu. kalo ga salah soto ini juga buka cabang di daerah tebet.

Soto nya mungkin terhitung mahal kalo buat anak kosan, harganya 12rb an deh.. belum nasi. saya sih makan rawon di sana.  selain soto gebrak nya, juga ada tukang es podeng di depannya, yang ikutan pindah juga ke depan lokasi baru. sekarang pakai gelas sundae, harganya 5 rb. tapi yang agak kaget sih mom beli rujak ga jauh dari resto. sepiring penuh!! waduh ini rujak mahal banget nih kayanya.. eh pas bayar taunya cuma 7 ribu!!.. gila murah aja, padahal ga cuma jambu, mangga, nanas, ini rujak juga pake apel, melon segala..

abis makan kita langsung pulang. nyampe rumah langsung eksperimen windows 7 lagi yang sempat terhenti gara2 kemping di borobudur. ga lama acing n dagor dateng.. si acing lagi kegilaan kungfu pet di fesbuk, yauda saya ikutan aja deh, eh ga lama saya udah level 25 aja.. hehe.. dia sih udah level 38an. sorenya pa sopir juga dateng ke rumah. cs juga sempet saya kontak tapi dia bilang gampang2 aja. saya sih agak ngantuk, jadi sempet ketiduran, dagor juga ada job jadi jam 7an dia udah balik. isak asik main wc3 ama si ecang n acing lanjutin main kungfu pet nya.

karena posisi tidurnya kurang enak gara2 kebanyakan bantal, akhirnya saya bangun lagi. masi blom gitu malem, n si pa sopir ud kelaperan sepertinya. si cs ga lama nelpon nanya ada acara ke mana, trus kita bilang mau ke gading aja.. padahal sih sbenernya cuma buat ngerjain dia aja, eh tapi beneran ga lama dia dateng. lanjut kita ga pake lama jalan deh, abis udah jam 22.30, nanti kaya minggu kemaren lagi deh nasibnya waktu ke lela.

Awalnya sih saya kepikiran ke gading gara2 waktu denger iklan di radio katanya ada acara di la piazza, walaupun saya juga ga bisa confirm waktunya. tapi yauda kita jalan aja, tapi ujungnya kita ke McD deh secara pas lewat la piazza yang rame kayana cuma sopir taxi. biasa lah ngobrol2 ga lama udah lewat tengah malam, kita balik deh.

song of the night: Sheila on 7 – Mudah Saja

just listen to this song and u shall know, though the title shows itself.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar