Rabu, 26 Agustus 2009

Another Journey nearby Bekasi Station

Pagi ini saya berangkat ke stasiun untuk mengambil data. Saya memasukkan daftar kebutuhan data hari kamis, namun berhubung katanya sedang ada inspeksi, hari jumat katanya masih belum bisa. Jadi saya ambil worst scenario hari selasa, dengan anggapan kalo senen pasti dia masih ada alasannya. Tapi emang dasar gabut, ternyata selasa juga ga bisa, entah alasannya juga kurang masuk di akal sih, tapi nurut aja lah, saya cuma minta dia menjamin kalo rabu datanya “beneran” bisa diambil.

Padahal senin siangnya saya sempet sms si bapak buat minta disiapkan data yang saya minta supaya selasa bisa diambil, dan guess what?? dia bales yayaya.. (duh ini karena lagunya Gigi lagi ngetren atau apa??) so trying to believe though i’ve already read the result, saya berangkat jam 9 pagi dari rumah, nyampe sana.. Agak bingung apakah PT KAI ini masuk PNS bukan soalnya sama sekali ga ada disiplin nya sepertinya, si bapak ternyata belum muncul, ya maksud saya sih basi aja kalo alesannya gara2 lagi puasa.



Akhirnya saya ngaso di cs, ngeliatin perbengkelan dan lama2 bosen, saya ngadem di kamarnya. Sekalian menyusun layout kuesioner. Eh tapi taunya ada tragedi berdarah gara2 si cs dikasi telepon ama kacung nya, yang seharusnya buat nelepon bokapnya, tapi dia ga telepon. hehehe.. jadi terpaksa mengungsi deh, kebetulan sih saya lagi laper juga.

Acing’s Bike: Disassembled Front, a bit cute (but “nude”) isn’t she?

25082009(005) Beres lunch, balik ke cs, acing dateng membawa motor korban “ngantuk”-nya.. weks.. parah aja depan motornya. Kirain pelan segimana pelan, tapi melihat kondisinya yang suram sih ga heran si acing di sue.. hehehe.. :p sayap2 patah (bukan lagunya dewa loh!:)), depannya rontok, suspensi depan bengkok.. ckckck.. what a dangerous world we live in.

Yamaha FZ160??25082009(009) Fast but “Blurry”-ous



Ga lama cs dijemput ama orang Daihatsu buat liat mobil pesenannya. saya dan acing ditinggal ampe bengkelnya udah mau tutup. lanjut acing yang mau jemput mike, saya dan cs tinggalin di parkiran sebentar buat beli dinner. Beli lele goreng tepung. Yang seru nih, kita ketemu motor Yamaha yang kata cs baru bangeet.. lah saya sih ga ngerti ampe disuru moto2 segala, secara hape saya juga ga jauh lah dibanding camera SLR Canon :p, jadi ga pake segan saya poto2 aja, ampe2 kita sengaja salip motornya buat ambil pic dari depan. Eh yang punya motor sadar, trus salip kita lagi ampe dikasi acungan jempol loh!! :mrgreen:

Pesen lele goreng tepung, trus kita main ke Alfamidi, meski saya sering liat, tapi baru pertama ini saya masuk. Makanan macem sosis dan daging nya lebih bermacam, tapi yang paling menarik perhatian saya sih ada popcorn nya!! dengan modal satu lembar kertas dan satu koin bisa beli popcorn yang mungkin kalo beli di 21cineplex bisa 10x lebih mahal.. hehehe.. enak, apalagi kita beli masi anget2, masi kerasa mentega nya.. :)

Lanjut balik ke parkiran acing udah ga ada, dia pergi dengan motor supra hasil “karya” si cs. ckckck.. lanjut ga lama abis nganter makanan saya nyari tukang ketoprak yang kata cs ada di samping indomaret dekat rumahnya, taunyacs anter saya ke rumah. di rumah ternyata udah ada makanan, untung aja ga jadi beli ketoprak.

Cs sempet maen moo moo sebentar, sayangnya ecang ngeles, tapi cs masi di rumah pas ecang udah pulang, cuma ya mereka ga main. malah justru saya dan acing yang seru maen golf.. btw acing yang kemaren sempet donlot2 driver, ternyata driver vga nya udah masuk legacy pada pertengahan tahun ini, dengan kata lain bisa dibilang udah ga di support lagi. Jadi versi vga acing yang terakhir adalah 9.3.1, sedangkan yang kemaren kita donlot, 9.8 ternyata bukan buat vga ATi yang masih pake DirectX 9. Hmm.. maybe itu aja yang bisa saya ceritakan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar