Rabu, 15 April 2009

The 22nd Gifts

oke sebelumnya saya sudah membuat blog juga tentang ini tapi kali ini saya sudah menurunkan kepada item item yang lbh konkrit.
mungkin kita mulai dari prioritas utama kado yang saya inginkan.

1, saya ingin membeli casing pc baru. casing ini nantinya akan saya gunakan untuk rencana pc saya yang telah saya jelaskan dalam blog saya sebelumnya. setelah mensintesis produk, saya menemukan 2 produk yang menjadi alternatif terbaik. yakni:
i. Antec Lanboy:
+ enteng ga nyampe 5 kg
+ lebih murah
- model udah tua, ga ada front audio
ii. CoolerMaster Centurion 590
+ bahan udah SECC
+ review produk masih baru (2008)
- 2x beratnya lanboy
kemungkinan sih pilihan jatuh ke CM C590. tapi sebenernya saya mau liat produknya dulu, cuma yah, kadang-kadang kan ribet, barang suka ga ready stok.
saya juga akan membeli additional fan, hmm masih bingung mau beli yang murahan apa yang CM punya. kalo dr harga sih kipas CM lumayan murah dibanding yang lain, tapi gimana ya, tetep aja bedanya 2,5x lipet gitu dari yang kipas biasa.. hehe.. masi perlu dipikir2 sih, kalo pk kipas biasa bisa full (ada 7 soket fan) kalo pake yang CM yah paling cuma bisa beli 3 dulu..
2. saya mau beli HSF *Again?? iya nih udah berkali-kali semangat beli HSF tapi ga jadi-jadi. ga enak juga nih ama yg jual dulu.. hehe..tapi kali ini kan sambil ganti casing juga, dan prospek pc baru juga kyna cukup jelas, apalagi melihat kecenderungan dolar saat ini *secara mau beli pc nya masi lama.. zzz.. hehe..
oke kali ini ada 3 alternatif HSF:
i. Zerotherm FZ120 Zen
+ model unik
- performa masih average
ii. Xigmatek HDT-S1283
+ reccomended 2008
+ price vs performance nya bgs
iii. Xigmatek DK-S1283
+lebih Adem dibanding HDT
-harganya juga lebih mahal
kalo yang ini kayana mau diskusi dulu ama yang jual. tapi niatnya sih mau pasang additional fan biar bisa 2fan. hmm.. kalo Xigmatek bisa pasang crossbow sih, jadi bisa pake 4 fan, tapi sebenernya ga tega juga saya,, nanti takut mobo belah.. hehe..
dua benda ini aja sih yang sebenernya urgent, tapi saya juga rencananya mau beli mouse, mungkin a4tech lagi, tapi yah masi blom pasti juga sih..
sebenernya masi ada beberapa benda lagi yang lagi saya inginkan..
a. headphone, ini sih sebenernya buat si dude. dude pengen banget pny headphone closed. tapi.. mahal bro.. yang saya baca-baca sih standar bagus dan murah itu AKG K81 DJ, which cost almost 800rb.. whew.. sebenernya sih saya tertarik ama sennheiser px100, koss portapro, igrado, atau audio technica SSJ3. yah kelas 500an aja sih.. hehe..
b. printer, saya minat Epson TX101, saya butuh fitur scan juga sih soalnya. tapi saya masi kurang referensi soal printer ini, gmn penggunaannya, prospek infus, soalnya printer ini masih lumayan baru.
oke itu aja sih yang urgent n rada mahal2,, hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar