Selasa, 14 April 2009

Again Gonna Be A Bad Sunday, A Bad BDay

Hmm.. oke maybe the plan sucks.. si dudul eventually punya kesibukannya sendiri.. saya ga tau harus bersikap apa.. yah kalo dia mang ga bisa mau gimana lagi juga.. nanti saya dibilang maksa lagi.. serba salah lagi kan. biar saya seakan-akan ngebet, tapi tau diri juga.
Yah maybe si dudul bisa aja picking tanggal lain yang menguntungkan dia ato krn dia bisa pada waktu tersebut, kemaren jg dia blg hari senen aja.. tapi it doesn't work that way dul. kalo aja dibalik, saya yang bilang mau merayakan ama dia selasa ato rabu aja apalagi coba nanti yang terlintas di benak dia. yah masalahnya kan ga segampang itu.. rasanya ga reasonable kalo saya bilang rabu aja kalo gitu rayainnya.. mau alasan apa?? ngebet? menguntungkan diri sendiri? bahkan siboy aja pasti ragu kalo tau si dudul merayakan bday saya pada tanggal lain..

saya juga bukan pengennya sendiri bday pada hari minggu,, saya justru pengen rayain ama dudul di hari biasa.. hari rabu ato selasa kali.. Why?? karena saya udah cek kado yang pengen dibeli si dudul ga akan ktm di bandung, distributornya ud bilang kalo dia ga ready stok di Bandung dan satu-satunya cara ya beli ke mangga dua, bukan karena pengen ke pusatnya, tapi kalo memang dia ke jakarta kenapa ga sekalian kesana, masalahnya kalo hari minggu, yah tau lah mangga dua tutup.. now what?? ga harus kado nya itu kan?? yah kalo dia bilang gitu mau gimana lagi.. emang bagi dia saya selalu banyak maunya. bagi saya sendiri eventually yg penting mang kehadirannya bukan kadonya.
saya sih ga mau mengada-ada juga, kalo memang si dudul niat, setidaknya dia bisa usahain. kalo memang nggak saya sebenernya ga keberatan juga hari rabu ato selasa, tapi yah.. yah intinya dia harus ngomong dulu ama si boy katanya buat minta ijin.. hmm.. udah sebulan sih ya.. yauda lah.. yang saya tau dalam hal ini memang bukan Tuhan yang pegang kendali, tapi dia.. though i knew god works in mysterious way.. tapi si dudul mang sulit buat terima sesuatu yang memojokkan dia pada akhirnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar