Senin, 13 April 2009

Plan: Me, Dudul, n Our Trip to Jakarta (Part 3)

- Sheila on 7 kutunggu di jakarta playing -

oke kali ini saya mencoba buat proposal lg. Kali ini perihal bday saya yang seyogyanya berlangsung pada tanggal 19. Pada tanggal itu saya akan mengundang si dudul k jakarta buat merayakan bday saya.. After all she's the most appreciated person to present in my bday this year..
Oke ga pake lama, plan nya kurang lbh seperti ini..

Si dudul tiba dengan kereta besi, saya jemput dia dan kita pergi ke Sari Bundo, naik transjakarta.. Eh lokasinya kyna ga jauh loh dul dari lokasi rm padang siang malam.. Hehe.. Katanya sih ini tempat the most famous rm padang in jakarta.. Hehe.. Kata pop sih ga enak juga, tapi org2 luar negeri pada tau loh.. Customer bokap dr jepang aja bisa tau.. Emang nih makanan padang mendunia.. Haha.. Tuh dul, hebat kan..
Yah maybe timingnya hrsny pas jam makan siang, ato skitar jam 10-11, nah dari situ hari pastinya makin panas.. *sotoy merasa jakarta ga ujan2.. kita jogging dikit ke ragusa, makan es krim yang juga melegenda di Jakarta.. Saya jg kyna baru 2-3x ksana, es krim nya klasik, jadi ga macem walls ato apalah yg penuh cream.. Rasanya juga ga aneh2 kaya di brussel.. Tapi enak koq kalo yang ini dul.. Maybe banana split would be a good choice.
Ok abis ntu kita mampir di Istiqlal.. Deket koq tinggal nyeberang. Hehe.. Kapan lagi coba saya ksana untuk melihat lbh dekat.. Biasa plg deket kalo lg nginep d borobudur ato naek transjakarta.. Yah mksdny sih temenin si dudul sholat aja.. *moga aja dy ga lagi m.. Hehe..
Abis makan es krim, kita jogging lagi.. Kali ini kita mampir ke tempat yg pada taon 80an tenar banget se Indonesia, gimana nggak wkt itu lagu itu hits banget dinyanyiin Lilis Suryani, Gang Kelinci.. Yah u won't see the bunny there anyway, but.. Yah it's Pasar Baru dude.. Juga melegenda nih tempat.. Jaman dulu, waktu saya masi kecil.. Yah ga setua firaun lah, dia kan masi maen gundu wkt itu.. Hehe.. Saya sering beli Tamiya disana.. Jangan2 pada ga tau lagi tamiya itu apaan, itu loh mobil2an miniatur yg pake roller dan dinamo buat jalan di track nya.. Saya jadi inget waktu rumah saya masih di tempat lama.. Masih ada kebunnya,, saya sering ajak temen2 buat main tamiya.. Seru banget.. Itu kyna kenangan yang uda mulai pudar juga.. Yang udah pudar banget sih jaman nintendo, dulu kadang2 beli game nya di glodok, tapi sekarang bener2 ga inget tuh dimana exact location nya.. Kalo si tamiya sih masi ada kyna ampe skrg. Kalo sempet sih saya mau ajak si dudul ksana juga. Sapa tau dy mau bliin buat kado saya.. Hehe..
Hmm.. Setelah muter2, kalo memang masih ada waktu saya sbnrny pengen ajak dudul makan sate padang d sebrang hotel golden.. Tapi yah, susah juga sih, mslhny tukang sate nya kyna br buka sore deh.. Hmm.. Yah namanya juga plan.. Bisa aja berubah.. Bahkan jadi nggak nya jg blom pasti, secara ini kan cuma proposal..
This is my very wish for my 22nd bday.
Eventually God only knows what would happen..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar