Rabu, 15 April 2009

Me and My Upcoming BDay

oke kali ini kembali ke soal bday saya sendiri.. hmm.. saya sendiri sih sebenernya udah tau bakal terjadi hal yang tidak diinginkan seperti itu. malah saya memang dari sejak awal lebih ke arah formalitas untuk ajak si dudul, karena memang pada dasarnya hari minggu saya punya plan yang cukup padat. yah gimana nggak, di blog saya sebelumnya saya sudah jelaskan bahwa hari minggu saya sebenernya ingin datang ke MoI buat liat GG.. hohoho..
ga cuma itu sih, tapi ada satu anniversaire lagi yang terjadi, acing 3 taonan ama ping2.. hohoho.. kita mau "rampok" acing nih supaya traktir2.. belom jelas plannya, tapi yah memang acing ga suka buat plan sih, dia full of sureprise jg tipe orangnya. tapi kita yah bisa saling toleransi koq.. hahaha..

pada sabtunya sendiri saya akan merayakan bday upilupangupil. kata nay sih mau dirayain di bandar jakarta.. woowh.. ga lbh hemat aja ya, kan anggarannya nanti bisa dihibahkan buat beli benda yang berguna.. hehe
hmm.. maybe skrg muncul pertanyaan? loh tau gitu trus kenapa kayana ngebet banget spy si dudul ada? yah ini dia nih, saya sih ud tau result nya dari awal kalo dia mang masih ga bisa bersikap normal, cepet banget panasnya kaya oven.. saya sama sekali ga keberatan plan-plan saya ama acing dan liat GG buyar karena dia bisa mulai rasional. ga selalu menganggap akan terjadi sesuatu yang buruk. saya sama sekali ga berharap koq, saya cuma pengen hepi d bday saya, dan memang benar kalo saya plg hepi d bday ini kalo bisa liat dia hepi, smiling di depan mata saya gimanapun caranya.. just want to make up with her for good..
tapi ya gitu kalo memang dari awal udah beban, beban ama si boy, beban ama tiket kereta, beban ama waktu, yah ga ada bahagia yang tersisa nantinya.. saya sih intinya cuma mau coba stimulasi apakah dia bisa bersikap wajar ama saya, tapi saat ini.. rasanya belum bisa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar