Jumat, 31 Juli 2009

Bubur Time!!

Pagi ini rencananya saya n RL mau makan bubur di GOR Padjadjaran. Saya sampe lupa ternyata saya blom pernah aja si RL ke sana. Memang sih sejak dia ada mobil, saya ud jarang recommend dia, justru malah dia yang recommend, salah satunya kwetiau goreng "piggy" deket kuburan pandu.. Hohoho.. "horror,horror,homo.." *halah..
Lanjut cerita saya jadi inget si dudul kalo makan bubur di GOR, secara saya inget bgt wkt si dudul lg sakit. Saya sengaja pergi bli bubur ksana. Yah ga cepet kaya supermen juga, tapi kaga jalan kaki lah.. Tau bgt tuh wkt itu perut si dudul ud kriuk2 soalnya.. =p
Pdhl saya ud bliin bubur ayam rica supaya nyambung ama selera dia yg hot-hot.. Eh dia malah makan kwetiau goreng saya.. Emang dudul bandel bgt dah.. Haha..
Rencananya saya mau ambil surat ijin survey yg saya masukkan kemarin, moga aja siang ini ud beres. Niatnya saya mau balik ke bekasi naik kereta jam satu. Bsk ada acara nih, ada kawinan Bam2, abangnya McD. McD adalah teman sekolah SD-SMA saya, dan Bam2 lbh tua 3 tahun dari saya. 2-2nya masuk jurusan kedokteran, kalo bam2 sih ya tentunya udah lulus. Kalo inget mereka saya paling inget main pingpong alias tenis meja. Maybe itu waktu saya masih SD dan di rumah McD yang lama. Ya soalnya dia teman saya yang punya meja pingpong waktu itu.
Rencananya sih abis dari kawinan kita mau kemping di Candi Borobudur.... loh.. Ya nggak lah secara kawinannya di Sportsmall Kelapa Gading. Kita mau kemping di Hotel Borobudur, biasa pop kan ikutan membership apalah yang tiap tahun nya ngasi vocer gratis kemping di Hotel Borobudur, yang Junior Suite lagi.. Hehe..
Ok time to go now..

song of the morning: Enya - Amarantine
berhubung kemping di RL yang demen Enya, jadi saya pilih lagu ini sebagai wujud terima kasih saya.

Posted by Wordmobi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar