Kamis, 30 Juli 2009

Finally, A Better Adjustment

Hari ini seperti hari saya yang biasa-biasa saja, dan kembali hari ini saya tidak keluar rumah sama sekali. di depan layar netbook dari jam 6 pagi hingga saya menulis blog ini cukup melelahkan. namun setidaknya ada sedikit progres dengan skripsi yang saya buat. Membaca, membaca, dan membaca, akhirnya saya memperoleh the big picture dari penelitian yang akan saya lakukan.

Selain itu saya tadi sempat membuat webserver di www.000webhost.com, sehingga domain http://www.viceaster.co.cc yang saya buat akhirnya tidak lagi berupa link ke wordpress saya.. (ketauan lagi deh kalo memang buat skripsi nya ga serius :p) Agak bingung awalnya namun dengan ketekunan saya di bidangnya akhirnya bisa juga. Meskipun saya masih bingung kenapa Google Gears saya tidak bisa updating files hingga selesai, tersisa lima dengan error code 301.



Tapi yang sedikit langka, si dudul tadi sempat online. Tidak ada pembicaraan yang berbobot, hanya saja sekarang saya tahu bahwa offline message yang saya kirim ke si dudul ga nyampe. pantesan koq dia ga ada respon. tadinya saya pikir dia memang udah pernah nonton trailer cin[t]a, atau mungkin malah tersinggung karena ending trailer itu. Tapi taunya dia malah curious pengen tau gimana film itu. Sayang dul kita ga bisa nonton bareng.

Segitu aja untuk hari ini, saya masih harus melanjutkan merangkai kata untuk rumusan permasalahan skripsi saya. Good Night!

Song of the day: Netral – Garuda di Dadaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar