Sabtu, 17 Januari 2009

Me, Dudul, n our Unluckiest Trip to Jakarta

Oke, cerita ini berawal dari plan saya mengajak si dudul keliling Jakarta.
I've made our to-do list.. But.. Things happen beyond the plan..
Oke, Jadi plan nya kita naik kereta jam 6.45 dari bandung, approx. Nyampe Gambir jam 10an. Dari situ kita naek TJ ke Plangi, trus makan ajisen ramen, saya makan tom yam + piggy ramen, n dia coba volcano + halal ramen. Abis itu kita naek TJ lagi ke PS, coz jam 13.45 kita mau ntn Bolt (3D) which cost Rp.50.000,-@seat. Abis ntn di PS XXI, kita naik bis ke bekasi, n makan bakwan malang doyanan nyokap di alun-alun bekasi..
Nah abis itu pulang deh, tinggal nunggu kereta. Bobo2 di kereta, anterin si dudul pulang n say goodnite.. Happy ending deh..

nah the problem is, things went out of plan.
Oke, sampai di Gambir semua berjalan baik, dengan WC Stasiun Gambir yang masih baru.. :) perjalanan ke plangi pun cukup lancar, sempat saya ditarik si dudul wkt naik busway gara2 kondekturnya bulet gendut ud menutup jalan.. Haha.. Kita juga sempet liat resto padang siang malam, yang mana kalo di bandung n bukittinggi katanya ada yg namanya pagi sore.. Komplementer deh.. ;)
ok sesampai Plangi, kita jalan ke lt 3. Saya masih ingat terakhir kali makan Ajisen di depan area food court. But guess what now?? There's no more ajisen there.. Ini disaster pertama yang kita lalui. Weleh2.. Setelah saya cek ternyata sepertinya ajisen di Indo hanya tersisa 2 branch lagi, satu di MTA, satu lg di MKG3. Haduw2.. Susah deh ubah plannya.. Untung kita ke lower ground, n makan Ichiban Crepes.. Ya si dudul lumayan doyan gara2 adonannya yang renyah.. Mood jadi terangkat dikit deh.. Tp tetep aja masi bt sih sbnrny..
Oke lanjut kita ke Senayan naik busway.. Hujan rintik2 menemani perjalanan, sebelum ke PS kita mampir ke SC dulu.. Tp ya seperti memang ga ada yang menarik interest, jadi kita melanjutkan perjalanan ke PS lagi. Dsana kita sempet kebingungan nyari PS XXI di mana. Tp akhirnya ketemu juga,, n ga jauh di mata dekat di hati, cukup lewat lorong depan Pepper Lunch. Kita ud beli tiket, masi sepi.. Asiik.. Haha..
Lalu kita nyari makan dulu mumpung masi ada wkt. N guess what we ate?? Din Tai Fung.. Hahahaa.. What a noodles.. Worth it banget tuh kyna dengan harga segitu.. Untuk kelas orang singapore.. ;)
ga perlu banyak dibahas makannya, kita lanjut nonton Bolt. N ternyata banyak ibu bersama anak2nya ntn ntu pelem.. Wew, bisa2 kita jadi contoh ga baik nih di bioskop.. Jadi ga byk aneh2 deh.. Haha..
Oke memang 3D terasa dengan menggunakan 3D glasses nya, meski memang rada ribet coz saya pakai kacamata juga. Duh mana rada2 ngantuk juga.. Jadi rada2 ktiduran deh.. Tp overall sebenernya filmnya bagus, n efek 3D nya juga hidup, cuma kyna *klo bukan salah bioskopnya berarti saya yg salah milih kursi* koq layarnya kekecilan ya.. Jadi 3D nya kurang terasa hidup. Maybe karena milih kursinya yang rada belakang ya, tp kalo dari angle nya sih uda pas tuh..
Film usai, n kita kembali terkena disaster. Oke bukan kita sih, tapi si dudul.. Sendal dia rusak, menganga gituh.. Untung aja di lt dasar PS ada shoe stop n go gituh.. Modal ceban dlm beberapa menit beres, drpd beli sendal Sogo yang berada diantara 6-7digit.. Wew.. Pas nunggu ada mbak2 tuh yg bawa sepatu balenciaga.. Wew.. Sadis.. Tapi kyna sih pamere.. Haha.. Jadi dia nyoba ngakalin supaya itu sepatu muat di kaki dia yang notabene lebih kecil. Oke2 dikit aja gosipnya.
Lanjut dari PS, akhirnya setelah berdebat sedikit, saya mengalah ama si dudul, kita lsg ke bekasi aja, n kita naek ac05 tol barat. Di jalan kita denger ada lagu "semua bisa bilang".. Dengerin tuh dul! Haha..
Abis itu ada jg tukang ngamen yg bawain lagunya ST12, tapi si dudul ud saya colek2 tetep aja ga bangun2.. Haha.. Dasar.. Ud mati ga idup2.. ;)
dari tol barat, kita lsg naek angkot K02 yang ke arah stasiun bekasi, abis itu kita lanjut jalan ke bakwan malang, kembali ditemani hujan,. Hujan deras lebih tepatnya.. N again... Guess what?? Si tukang bakwan cuti sehari pas hari itu.. Gile ga kurang hoki ya..
Triple disaster in a day.. Our trip to Jakarta.
Memang keberuntungan ama kesialan itu cuma dihubungkan seuntai benang tipis.. Bisa dibilang sial, tapi kalo kita liat positifnya, semua itu merupakan keberuntungan.. Coz God only knows what will happen to us, an hour, a minute, even the next second.. And it's all depend to ourselves how we value it.
-end

Tidak ada komentar:

Posting Komentar