Sabtu, 17 Januari 2009

Perjalanan menuju Senopati

Di perjalanan menuju senopati, saya dan iZaac melihat suatu fenomena. Ada mobil berjalan terbalik berlawanan arah di tol.. Haha.. Have u ever seen that??
Ya ga sepenuhnya benar sih kata-kata saya, jadi sebenernya ada mobil yang ban nya "hilang" dan jadinya diderek terbalik.. Makanya keliatan seperti mobil berjalan terbalik..
Kembali ke tujuan awal.. Ya!.. Ternyata setelah muter2, penerbit buku Siapa Aku Siapa Kau yang saya cari-cari ternyata sudah pindah. Pas saya telpon, eh yang ngangkat malah mbak2 yg bilang nomer itu adalah nomer telpon restoran.. Weleh2..
Pantang maju mundur, saya kemudian di drop iZaac di depan fX. Dsana saya melanjutkan perjalanan dengan busway.

Saking inginnya beli itu buku buat si dudul, saya mengubah plan saya. Yang tadinya mau lsg k mangdu, saya pergi ke kwitang dulu buat nyari2 itu buku.. N guess what, after an hour.. I still find nothing leads to the book.. Wew.. Saya makin tertantang, namun karena keterbatasan waktu, saya terpaksa melanjutkan perjalanan ke mangga dua dahulu. *maybe next day saya cari k matraman or nanya bokap yg notabene ud pernah beliin saya itu buku*
lanjut cerita, sampai di mangdu saya lsg ke XS buat nuker hd.. N guess what again?? Ternyata distro atikom kalo sabtu tutup jam 12.. Gile kaga kurang hoki gimana.. Haha.. Oke2.. Hidup memang perlu perjuangan, n kadang walau rasanya kita ud berjuang mati2an, ttp aja masih kurang..
Masi ada faktor lain, contohnya luck, atau good timing..
Dan sekarang saya sedang menanti kereta tujuan bekasi di stasiun kampung bandan.. Lumayan kereta makin murah, biasa Rp 5.000,- skrg jadi Rp.4.500,-. Salute to our government..
Eh ud masuk kereta skrg.. Sepi... Uhuuuy..
Oke deh nanti kita lanjut lg..
Saya pengen bgt cerita ttg kebodohan saya ketika jalan2 ama si dudul mencari ajisen dan bakwan malang..
-end

Tidak ada komentar:

Posting Komentar