Minggu, 19 Oktober 2008

Sariwangi Baru!

Kamis kemarin saya belanja di Carrefour Paris Van Java. Disana saya menemukan jenis sariwangi baru, Gold Selection.. wah harganya memang premium dan terdapat 6 jenis rasa, saya lupa apa saaj, yang pasti ada rasa vanila. Tapi yang saya bingung adalah harga nya.. sekotak (10 bag) gold selection dengan satu jenis rasa adalah Rp 7.250,- sedangkan sekotak gold selection dengan keenam rasa (60 bag) adalah Rp 60.000,- .. wew koq gak menerapkan economies of scale ya?? Tadinya saya mau beli per kotak saja, tapi karena disana hanya terdapat 4 rasa, saya mengurungkan niat untuk membelinya. Tapi pasti nanti saya beli kalau sudah lengkap.. Tea Lovers =)

3 komentar:

  1. untuk sariwangi gold selection yg box harganya emang lbh mahal krn sariwangi itu jg jual boxnya..box itu bisa dijadiin kotak utk menjamu tamu pas arisan, dll khan..jadi sariwangi selain menjual teh, juga menjual boxnya..cobain yg orange dech.. :)

    BalasHapus
  2. Hai Mbak aku juga sudah liat barangnya di store, very unique, mengingatkan saya pada teh premium impor. Sudah ada beberapa berita mengenai Sariwangi Gold Selection ini, box yang mahal itu memang ternyata Unique Selling propositionnya produk ini. Mahal karena memang bentuknya yang eksklusif and bisa jadi investment pertama, selanjutnya kita tinggal beli refillnya saja. Jadi bangga kalo arisan sekarang, ada yang spesial yang bisa dihidangkan dan dishare ke teman-teman.

    Menariknya lagi mereka meluncurkan Party Of Six yang katanya sejenis arisan tetapi diisi kegiatan positif untuk lebih menghargai seni..

    wah jadi impressed dengan Sariwangi..

    BalasHapus
  3. Hai Mbak aku juga sudah liat barangnya di store, very unique, mengingatkan saya pada teh premium impor. Sudah ada beberapa berita mengenai Sariwangi Gold Selection ini, box yang mahal itu memang ternyata Unique Selling propositionnya produk ini. Mahal karena memang bentuknya yang eksklusif and bisa jadi investment pertama, selanjutnya kita tinggal beli refillnya saja. Jadi bangga kalo arisan sekarang, ada yang spesial yang bisa dihidangkan dan dishare ke teman-teman.

    Menariknya lagi mereka meluncurkan Party Of Six yang katanya sejenis arisan tetapi diisi kegiatan positif untuk lebih menghargai seni..

    wah jadi impressed dengan Sariwangi..

    BalasHapus